You are here: HomeProduk LayananJasa pengendalian hama tikus

Connect With Us

Video

Tentang Kami

 PT. KHALIF PARANAMA WIJAYA adalah Jasa anti rayap surabaya, Jasa anti rayap sidoarjo, Jasa anti rayap gresik, Jasa anti rayap malang, Jasa anti rayap pasuruan, Jasa anti rayap mojokerto, Jasa anti rayap banyuwangi, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah surabaya, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah sidoarjo, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah gresik, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah mojokerto, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah malang, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah pasuruan, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah banyuwangi

 Selengkapnya ...

 

 

 

Pengendalian Tikus atap (Ratus), Tikus nying-nying (Mus Musculan), Tikus Got (Ratus Argentivater), Tikus kebun (Ratus Norvegian).

Cara Pengendalian :

  • Baiting System.

Pengendalian tikus dengan cara pemberian umpan yang diletakkan dalam wadah kotak umpan (Trays Bait) dengan ukuran 10 x 7 cm khusus dengan modifikasi dua jenis rodentisida yang bersifat ACUT dan ANTI COAGULANT dengan campuran umpan garin (beras, roti kering dan jagung) yang dipasang pada sisi tembok dalam dan luar ruangan terutama pada lokasi yang banyak dijumpai indikasi untuk jalannya tikus dan juga dapat diletakkan di atas plafon.

Efek yang ditimbulkan dari perpaduan 2 (dua) jenis rodentisida tersebut. Setelah tikus makan umpan, tikus tidak langsung mati, jika tikus sedang menyusui maka anak – anaknya ikut teracuni. Disatu sisi tikus akan terserang penyempitan pembuluh darah dan akan merasakan penuaan lebih dini. Dan sisi lainnya tikus akan merasa mati tua. Modifikasi ini sangat efektif sekali mengingat untuk mengantisipasi sifat tikus yang jera umpan (Toxicant Syienens) dan gampang curiga (Neophobia).

 

 

  •  Trapping System:

Pengendalian tikus dengan menggunakan perangkap dan lem adalah cara yang memang cepat terlihat, tetapi hal ini tidak berlangsung lama karena tikus mempunyai sifat gampang curiga atau neophobia dan sifat jera umpan atau toxicant shyienens.

Tikus menjadi lebih cerdik untuk tidak lagi menyentuh trapp (jebakan) apabila satu dari kelompok terkena jebakan perangkap atau lem. Maka daya efektifitasnya system ini hanya mencapai 9% saja dari populasi tikus yang ada. Untuk itu metode trapping digunakan sebagai media pelengkap atau pembantu dari baiting system untuk pengendalian tikus tersebut.

 

  •  Metode Antisipasi Bangkai Tikus :

Sementara orang masih kuatir dengan system pengumpanan ini, takut kalau bangkai tikusnya akan tersebar dan sulit untuk dicari. Hal seperti ini sudah diperhitungkan oleh kami dengan system denah pengumpanan yang diterapkan sesuai dengan tata ruang gedung, menjadikan bangkai tikus lebih cepat ditemukan dan segera diambil.