You are here: HomeARTIKELSuper User

Connect With Us

Video

Tentang Kami

 PT. KHALIF PARANAMA WIJAYA adalah Jasa anti rayap surabaya, Jasa anti rayap sidoarjo, Jasa anti rayap gresik, Jasa anti rayap malang, Jasa anti rayap pasuruan, Jasa anti rayap mojokerto, Jasa anti rayap banyuwangi, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah surabaya, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah sidoarjo, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah gresik, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah mojokerto, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah malang, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah pasuruan, Jasa pengendalian hama tikus nyamuk kecoa semut murah banyuwangi

 Selengkapnya ...

 

 

 

Super User

Super User

Kabupaten Banyuwangi merupakan kabupaten terluas di Jawa Timur sekaligus menjadi yang terluas di Pulau Jawa, dengan luas wilayahnya yang mencapai 5.782,50 km2. Lebih luas dari Pulau Bali. Laevopest kini hadir di Banyuwangi, siap melayani 25 kecamatan yang tersebar di sana. Hunian, perumahan, kantor, toko, pabrik, tempat ibadah dan tempat yang lain, tim kami siap melalukan pembasmian rayap.

Jasa anti rayap banyuwangi ini adalah salah satu komitmen kami di bumi Blambangan ini. Meski kantor pusat jasa anti rayap kami ada di kota pahlawan Surabaya, kami siap melayani warga Banyuwangi dan sekitarnya

Di bawah bendera PT. KHALIF PARANAMA WIJAYA yang merupakan badan usaha di bidang Pest-Rodent Control, Termite Control dan Fumigation. Berdiri sejak tahun 2013 hingga kini, mampu meraih berbagai referensi, prestasi dan kepercayaan dari berberapa perusahaan-perusahaan yang telah resmi menjadi klien tetap kami.

PT. KHALIF PARANAMA WIJAYA berorientasi kerja pada penanganan OfficeBuilding, Bank, Restorant, Pabrik, Gudang, Gedung Sarana Umum, Perumahan dan kapal. Profesionalisme dan prestasi tentu kami utamakan sebagai motivasi peningkatan mutu yang qualified, didukung management dan operasional teknis yang systematis.

ayo warga Banyuwangi silakan hungi kami jika Anda membutuhkan jasa anti rayap.

silakan kontak kami segera 

Kabupaten Sidoarjo yang notabene berbatasan langsung dengan kota Surabaya, dimana Laevopest jasa anti rayap bermarkas, adalah kota yyang juga menjadi langganan klien-klien kami dalam menyerahkan solusi jasa anti rayapnya. Tidak hanya kota Sidarjo, Anda yang ingin memesan jasa anti rayap di krian, sepanjang,  buduran, atau kawasan pabrik di waru, Laevopest siap datang dan membasi rayap di tempat Anda

Dengan berbagai teknologi mutakhir dan ahli kami yang sangat berpengalaman dalam jasa anti rayap, kota sidoarjo dan sekitarnya siap kami berikan solusi. Rayap tanah, rayap kayu, rayap jenis pekerja maupun ratu rayap yang bersembunyi dan menghancurkan perabot Anda, kami siap membasmi secara aman dan ramah lingkungan dan tentu saja tuntas.

Dan bila Anda warga Sidoarjo ragu dengan kami, silakan langsung datang ke kantor kami di 

CITY HOME, Jl. Medokan Kampung No. 25-B surabaya 60295

 Telp: 031-8705042, Mobile: 0857 2557 5758

Datang dan buktikan bahwa layanan jasa anti rayap untuk kota Sidarjo adalah komitmen kami dan layanan yang berfokus ke konsumen. Buat apa bayar mahal tapi rayap masih tersisa. Serahkan ke Laevopest sebagai solusi anti rayap Anda

Malang sebagai salah satu kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah kota Surabaya, tentu saja juga memiliki problem dengan rayap. Baik untuk hunian atau lingkungan perusahaan atau pabrik. Jasa anti rayap malang ini adalah solusi paling efektif dibanding membasmi rayap secara sendiri dan tradisional. Serahkan kepada jasa anti rayap yang terbukti sudah memiliki keahlian dan fokus dalam pembasmian hama rayap.

Walaupun kantor jasa anti rayap kami berpusat di Surabaya, kami siap memberikan pelayanan jasa anti rayap seluruh Jawa Timur, bahkan seluruh Indonesia. Apalagi 'hanya' kota Malang yang relatif dekat dengan kota Surabaya. Tim kami sangat siap memberi pelayanan dan garansi untuk jasa anti rayap yang warga Malang butuhkan.

Anda yang berdomisili di Malang, baik untuk personal atau pun kebtuhan perusahaan, silakan jangan sungkan berkonsultasi kepada kami. Gratis. Kami akan memberikan solusi yang terbaik, ekonomis dan tentu saja membasmi rayap secara tuntas

berikut prosedur jasa anti rayap Malang:

- Silakan kontak kami. Ada di halaman atas atau di menu kontak

- Kami akan menghubungi Anda dan memberikan konsultasi

- Jika diperlukan tim kami akan melakukan survei

- Jika sudah deal maka proses payment dan pengerjaan segera bisa dilakukan

oke warga Malang dan sekitarnya, jika mencari jasa anti rayap malang, ingat selalu Laevopest.com

 

PT. KHALIF PARANAMA WIJAYA adalah Jasa anti rayap surabaya yang terpercaya dan sudah menangani ratusan klien untuk kebutuhan anti rayap dan terminate control. kami siap memberikan konsultasi permasalahan anti rayap, basmi hama rayap dan segala permasalahan rayap di Surabaya.

Selain di kota Surabaya, jasa anti rayap kami juga melayani anti rayap sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto, banyuwangi dan seluruh wilayah jawa timur.

Metode jasa anti rayap di Surabaya ini antara lain untuk mengatasi:

Rayap Tanah

Rayap Kayu

Baiting System

 salah satu metode baiting system indoor jasa anti rayap surabaya

Kami menggunakan teknologi anti rayap yang modern, ramah lingkungan dan tentu saja solutif.

Di kota pahlawan Surabaya ini jasa anti rayap ini berkantor di 

 CITY HOME, Jl. Medokan Kampung No. 25-B surabaya 60295

 Telp: 031-8705042, Mobile: 0857 2557 5758

 

Ayo silakan kontak jasa anti rayap surabaya ini untuk kebutuhan terminte control perusahaan atau hunia Anda.

Sertifikat termite control jasa anti rayap surabaya

  •  Automatic Aerosol Sprayer : Formulasi pestisida cair mengandung bahan aktif yang dilarutkan dalam pelarut organic. Kedalam larutan ini ditambahkan gas yang bertekanan dan kemudian dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi kemasan yang siap dipakai dan dibuat dalam konsentrasi yang rendah. Alat ini dapat melakukan penyemprotan secara automatis sesuai dengan waktu yang dapat ditentukan selama 24 jam nonstop tergantung dengan situasi dan kondisi populasi hama yang ada dilingkungan tersebut.


  •  Insect Glue Trap : yaitu alat yang menggunakan lampu ultra violet sebagai penarik warna dari hama lalat dan terdapat glue / lem sebagai perekat lalat atau sebagai perangkap lalat yang hinggap ke area Insect Glue Trap tersebut. Dan alat ini dapat digunakan sebagai alat monitoring tetang kondisi tingkat populasi hama tersebut.


  •  Black Hole Trap: yaitu alat yang menggunakan metode lampu ultra violet sebagai penarik warna dari hama nyamuk dan terdapat kipas sebagai perangkap untuk nyamuk. Dan alat ini dapat digunakan sebagai alat monitoring tetang kondisi tingkat populasi hama tersebut.


  • Insect Light Killer : yaitu alat yang menggunakan metode lampu ultra violet sebagai penarik warna dari hama nyamuk, lalat, ngengat dan terdapat jaring2 yg terbuat dari metal yg dialiri dengan listrik sehingga hama yg menyentuh jaring2 tersebut akan mati dan tubuhnya pecah krn tersengat aliran listrik. Alat ini di rekomendasikan hanya untuk di area luar saja, dan tidak disarankan utk di aplikasikan disekitar area yg ada hubungannya dengan makanan.


  • Ultrasonic Sound Trap: yaitu alat yang mengeluaran suara ultrasonic yg frequency nya dapat di atur sesuai dengan kebutuhannya. alat ini berguna untuk menolak atau dapat mengontrol tikus dan kecoa dengan efektif tanpa menggunakan rodentisida maupun pestisida

1. Hama Container :

Membasmi semua jenis serangga hama perusak kayu, rotan atau bahan lain yang siap diexport didalam container sebelum diberangkatkan menggunakan gas beracun Methyl Bromide (CH3Br) dengan durasi waktu 1 X 24 jam. 

2. Hama Arsip :

Membasmi semua jenis serangga hama perusak kertas atau file-file arsip yang disimpan didalam gudang penyimpanan arsip dengan menggunakan gas beracun Methyl Bromide (CH3Br) atau dengan menggunakan gas beracun sulfur floride (SO2F2) dengan durasi waktu 1 X 24 - 48 jam.

3. Hama Kapal :

Membasmi semua jenis serangga hama dan tikus pada kargo kapal untuk meningkatkankualitas atau komoditi export terutama palawija dan lainnya serta meningkatkan pula kesehatan lingkungan dalam kapal. 

4. Hama Gudang :

Membasmi semua jenis serangga hama dan tikus didalam gudang penyimpanan logistic beras, jagung, kayu, tembakau dengan menggunakan gas beracun Methyl Bromide (CH3Br) dgn durasi waktu 1 X 24 jam maupun Postoxin (PH3) dgn durasi waktu 4 X 24 jam.

 

 

  • Rayap Tanah : Melakukan soil treatment pada seluruh permukaan tanah pondasi bangunan baik dengan cara penyemprotan (Spraying) dalam bentuk larutan kimia secara merata (Pra Kontruksi) maupun dengan cara pengeboran (Pasca kontruksi) disisi kanan dan kiri seluruh pondasi. Dengan system Lateral Soil Movement yaitu penyebaran larutan kimia secara merata dan mendatar sedangkan system Vertical Soil Movement yaitu penyerapan larutan kimia sampai dgn kedalam dasar tanah. Ini akan membentuk selimut kimia / complete barrier yg memberikan perlindungan hingga usia bangunan dapat diperpanjang dan bangunan terbebas dari rayap.

  • Rayap Kayu : Melakukan timber treatment pada seluruh komponen kayu atau semua bahan yang mengandung unsur selulosa dengan cara perendaman, peleburan, penyemprotan dan juga injection termitisida bertekanan tinggi dengan menanamkan nozzle  kedalam kayu terlebih dahulu agar meresap sampai kedasar pori – pori kayu secara merata dengan menggunakan metode Extimasi Kebasahan yang berfungsi mencegah serangan rayap kayu dan membunuh rayap yang sudah menginvestasi bertahun-tahun didalam kayu.
  •  Baiting System :    sistem umpan yang ditaruh di area sekitar bangunan yg terindikasi terkena serangan rayap. Metode ini adalah pro aktif dimana kita bisa menempatkannya pada area yang terlihat ada rayapnya. Umpan-umpan ini akan menarik rayap-rayap kasta pekerja, satu saja rayap pekerja yg mengetahui bahwa terdapat makanan maka rayap tersebut akan memberitahukan kepada seluruh koloni dan makanan tersebut dapat meng-eleminasi seluruh koloni yang ada. Sistem umpan ini kecil, ringan dan dapat dipindahkan dengan mudah sehingga penempatannya bisa dimana saja(diatas dinding, didalam plafon, di dalam almari, bahkan tempat yang sempit sekaligus) dan juga bisa ditanam didalam tanah (khusus aplikasi in ground utk outdoor). Aplikasinya juga praktis, mudah dan cepat tidak perlu mengebor lantai, injection lantai maupun spraying atau penyemprotan


 

 

 

Pengendalian Serangga Merayap kategori Semut : Semut merah (Pharaoch Ant), Semut pohon (Lasitus Niger), Serangga merayap kategori Kecoa : Kecoa kecil / Jerman (Blatella Germanica), Kecoa besar / Amerika (Pariplaneta Americana).

Cara Pengendalian :

  • Spraying : pengendalian dan pemberantasan dengan cara penyemprotan residu yang berfokus pada bentuk struktur bangunan pada sisi/sudut ruangan, shaft-shaft, toilet, tempat pembuangan sampah, jalur air dan bak kontrol.
  • Insect Baiting : yaitu pengendalian serangga merayap (kecoa) dilakukan dengan menggunakan umpan yang berbentuk GEL yang mengandung perangsang bau dan perangsang warna/penarik yang bersifat contact dan sistemik untuk memancing agar supaya kecoa datang kepada umpan yang berbentuk GEL tersebut setelah itu dimakan dan akhirnya mati. Kecoa yang mati telah mengandung racun ditubuhnya yang sudah dimakannya dan bisa menjadi umpan/makanan bagi kecoa lainnya, karena pada dasarnya kecoa adalah binatang omnivora (pemakan segala) jadi kecoa yang mati atau mengalami disfungsional akan dimakan kecoa lainnya (apabila tidak ada makanan lainnya). Fenomena ini disebut sebagai system eleminasi tranfer antar kecoa yang sangat efektif.

 

  • Insect Vacuum : Pengendalian dan pemberantasan hama khususnya kecoa untuk mengendalikan populasi serangga merayap yang sudah ada dan bertelur sekaligus melakukan kegiatan reproduksi dan aktivitas lainnya didalam celah – celah retakan bangunan dan pada retakan keramik serta tumpukan kardus bekas maupun kardus yang masih berfungsi.

 

 

  • Insect Glue Trap :  pengendalian hama kecoa dengan menggunakan perangkap lem dengan diberikan umpan yang mengandung feromon khusus untuk kecoa yang dapat menarik kecoa untuk datang dan terperangkap ke dalam lem. Cara ini juga bisa berfungsi untuk monitoring populasi hama kecoa di area tersebut.

 

 

Pengendalian Serangga Terbang kategori Nyamuk : Nyamuk Kebun (Culex Sp), Nyamuk Malaria (Anophelex Sp), Nyamuk demam berdarah (Aedest Aegypti). Sedangkan Serangga Terbang Kategori Lalat: Lalat rumah (Musca Domonica), Lalat Hijau (Lucina Sp), Lalat Buah (Drosophilla, Sp).

 

 

 

  1. Hanya dalam waktu ± 8 hari telur nyamuk yang berjumlah ribuan menjadi nyamuk dewasa.
  2. Mempunyai jarak terbang 50 - 100 M melingkar.
  3. Menjadi vector penyabab penyakit malaria, demam berdarah, kaki gajah dan gatal - gatal.
 
  1. Dari telor menjadi larva hanya butuh waktu I2 jam, dari larva menjadi pupa butuh waktu 5-8 hari, dan dari pupa menjadi lalat dewasa butuh waktu 3-4 hari.
  2. total waktu yg dibutuhkan lalat utk berkembang biak dari telor yang jumlahnya mencapai puluhan bahkan ratusan hanya membutuhkan waktu ± 9 (sembilan) hari saja.

 

Cara Pengendalian :

  • Blowing / ULV (Ultra Low Volume) : Pengendalian dan pemberantasan hama dengan cara pengembunan halus berbentuk butiran embun bersifat racun super knock down sebesar 20 micron yg mampu bertahan di udara dengan sempurna khususnya di area indoor
   

 


Spraying :
  Pengendalian dan pemberantasan hama dengan cara penyemprotan residu ke dinding dengan ketinggian max I (satu) meter dan pada tanaman maupun pada vegetasi lainnya sebagai tempat reproduksi nyamuk  

 

  • Insect Baiting : Pengendalian dan pemberantasan hama dgn cara menggunakan umpan yang mengandung perangsang bau dan perangsang warna / penarik yang bersifat contact dan sistemik, untuk serangga terbang (lalat). Pengumpanan biasanya diletakkan pada lokasi yang menyebabkan timbulnya penyebaran hama.

  • Fogging : Pengendalian dan pemberantasan hama yang menggunakan system pengasapan tebal yang bersifat sistemik dan residual yang sangat efektif untuk serangga-serangga yang sulit dijangkau oleh metode spraying, blowing dan insect baiting.


  • Larviciding : pengendalian dan pemberantasan hama dengan melakukan aplikasi menggunakan serbuk larvasida khusus untuk jentik-jentik nyamuk pada area di temukannya tempat dimana air menggenang sebagai pusat atau tempat reproduksi nyamuk.

Pengendalian Tikus atap (Ratus), Tikus nying-nying (Mus Musculan), Tikus Got (Ratus Argentivater), Tikus kebun (Ratus Norvegian).

Cara Pengendalian :

  • Baiting System.

Pengendalian tikus dengan cara pemberian umpan yang diletakkan dalam wadah kotak umpan (Trays Bait) dengan ukuran 10 x 7 cm khusus dengan modifikasi dua jenis rodentisida yang bersifat ACUT dan ANTI COAGULANT dengan campuran umpan garin (beras, roti kering dan jagung) yang dipasang pada sisi tembok dalam dan luar ruangan terutama pada lokasi yang banyak dijumpai indikasi untuk jalannya tikus dan juga dapat diletakkan di atas plafon.

Efek yang ditimbulkan dari perpaduan 2 (dua) jenis rodentisida tersebut. Setelah tikus makan umpan, tikus tidak langsung mati, jika tikus sedang menyusui maka anak – anaknya ikut teracuni. Disatu sisi tikus akan terserang penyempitan pembuluh darah dan akan merasakan penuaan lebih dini. Dan sisi lainnya tikus akan merasa mati tua. Modifikasi ini sangat efektif sekali mengingat untuk mengantisipasi sifat tikus yang jera umpan (Toxicant Syienens) dan gampang curiga (Neophobia).

 

 

  •  Trapping System:

Pengendalian tikus dengan menggunakan perangkap dan lem adalah cara yang memang cepat terlihat, tetapi hal ini tidak berlangsung lama karena tikus mempunyai sifat gampang curiga atau neophobia dan sifat jera umpan atau toxicant shyienens.

Tikus menjadi lebih cerdik untuk tidak lagi menyentuh trapp (jebakan) apabila satu dari kelompok terkena jebakan perangkap atau lem. Maka daya efektifitasnya system ini hanya mencapai 9% saja dari populasi tikus yang ada. Untuk itu metode trapping digunakan sebagai media pelengkap atau pembantu dari baiting system untuk pengendalian tikus tersebut.

 

  •  Metode Antisipasi Bangkai Tikus :

Sementara orang masih kuatir dengan system pengumpanan ini, takut kalau bangkai tikusnya akan tersebar dan sulit untuk dicari. Hal seperti ini sudah diperhitungkan oleh kami dengan system denah pengumpanan yang diterapkan sesuai dengan tata ruang gedung, menjadikan bangkai tikus lebih cepat ditemukan dan segera diambil.

 

 

Prev123Next
Page 1 of 3